https://www.asiabettor.online/index.php/site/agent?link=bettor

https://goo.gl/UCgFbh
http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja
http://sahabatarena.co/
http://fbi88.com/
http://desember99.com/
http://www.bola168.cc/

Kabar Gembira : Boateng Mulai Berlatih Ringan

http://www.ruangbonus.com/bola_hanyatauaja/
https://goo.gl/K2o9iw
http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
http://abgqq88.com/app/Default0.aspx?lang=id
http://www.bola168.cc/
Boateng Sudah Mulai Berlatih Kembali Bersama Bayern Munich
KoBola.Com - Pemulihan cedera yang dialami oleh Jerome Boateng rupanya berjalan dengan sangat baik dan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, namun meski begitu rencana comeback akan tetap dilakukan pada bulan depan.

Kabar menggembirakan buat para fans Bayern Munich di mana sang pemain bertahan andalan mereka Jerome Boateng sudah mulai terlihat kembali lagi berlatih.

Jerome Boateng mengalami cedera paha kala Bayern Munich melawan Hamburg pada 22 Januari 2016 dan karena cidera itu Boateng di vonis tim medis akan absen selama 3 bulan. Pemulihan cedera yang lancar pemain bertahan berusia 27 tahun ini kini sudah terlihat mulai bergabung dengan tim untuk berlatih ringan seperti lari - lari kecil dilapangan.

"Kabar baik, Jerome Boateng sudah kembali lagi berlatih, Juara dunia ( Boateng ) tinggal satu langkah lagi mencapai target." demikian pernyataan resmi Twitter Bayern Munich.

Meski cederanya sudah mulai pulih dan ia sudah mulai mengikuti sesi latihan ringan, namun diprediksikan Jerome Boateng baru bisa dimainkan kembali dalam pertandingan pada pertengahan April mendatang. Di musim ini Boateng sudah menjalani 27 pertandingan di beberapa kompetisi.
https://goo.gl/4jBz2P
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status