http://asiabettor.live/

http://clc.la/afapoker851 http://clc.la/rgobet851 http://dahsyatqq.com/?ref=91462618 http://www.bandarbola365.com/?ref=bola02 http://www.betafb.com? ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Demi Morata, Real Madrid Siap Korbankan Benzema !

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
Morata Dan Benzema
KoBola.Com - Dengan benderol Alvaro Morata yang sudah pasti meningkat menjadi €30 juta kabarnya pihak Real Madrid bersedia memasukan nama Karim Benzema dalam paket transfer penawaran yang akan dilakukan Real Madrid.

Kabarnya pihak Real Madrid akan memancing Juventus dengan paket Karim Benzema sebagai pancingan untuk bisa mengembalikan Alvaro Morata supaya kembali ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas nanti.

Morata di lepaskan Real Madrid pada 2014 yang lalu dan di sana Alvaro Morata berhasil membuktikan diri dan menjadi pemain pilar penting Juventus. Namun Real Madrid pun masih memiliki peluang dengan memanfaatkan perjanjian Buy Back yang mana bisa di aktifkan pada musim 2016 - 2016.

Namun yang menjadi masalah Real Madrid kali ini adalah melonjaknya harga Alvaro Morata yang hingga bisa mencapai €30 juta lantaran permainan terbaik Morata.

Dan untuk mengakali hal tersebut Real Madrid pun bersedia untuk menyertakan Karim Benzema dalam transfer pemain muda Juventus tersebut demi bisa memangkas biaya pembelian.

Posisi Benzema sendiri semakin terdesak dan tidak menyenangkan menyusul dipertanyakannya kasus pemerasan terkait skandal seks yang melibatkan dirinya dengan Mathieu Valbuena beberapa bulan kemarin.  http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status