https://www.asiabettor.online/index.php/site/agent?link=bettor

https://goo.gl/UCgFbh
http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja
http://sahabatarena.co/
http://fbi88.com/
http://desember99.com/
http://www.bola168.cc/

Conte Sepakat Musim Depan Latih Chelsea

http://www.ruangbonus.com/bola_hanyatauaja/
https://goo.gl/K2o9iw
http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
http://abgqq88.com/app/Default0.aspx?lang=id
http://www.bola168.cc/
Conte Sudah Mantap Pilih Chelsea
KoBola.Com - Pelatih Timnas Italia Antonio Conte telah sepakat untuk berkarier di Inggris dan menjadi pelatih Chelsea yang saat ini kosong kepelatihan dan sedang di tangani pelatih sementara Guus Hiddink.

Setelah kontraknya dengan Timnas Italia jatuh tempo di putaran Final Euro 2016 sang pelatih yang pernah menangani Juventus ini mengabarkan jika dirinya sudah siap untuk melatih Chelsea.

Bahkan beberapa surat kabar Italia mengabarkan jika sang pelatih siap untuk menangani Chelsea, Pelatih Timnas Italia bahkan kabarnya sudah menyepakati tawaran secara personal dengan pihak The Blues.

Kontrak pelatih 46 tahun itu akan jatuh tempo setelah Euro 2016. Ada kabar kalau Federasi Sepakbola Italia (FIGC) tidak akan memperpanjang kontraknya. Conte pun bebas menerima pinangan klub lain setelah periode itu.

Corriere della Sera mengatakan kalau segalanya telah dikonfirmasi oleh Chelsea. Satu-satunya hal yang belum dilakukan adalah memberitahu presiden FIGC Carlo Tavecchio, setelah itu terbang ke Chelsea untuk pengumuman resmi. 

La Stampa turut melengkapi informasi tersebut dan kontrak barunya cuma butuh beberapa perubahan. Conte dikabarkan bakal menerima gaji €6 juta per tahun dengan durasi kontrak tiga tahun. Ia juga bakal memboyong beberapa pemain yang pernah ia latih.
https://goo.gl/4jBz2P
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status