https://www.asiabettor.online/index.php/site/agent?link=bettor

http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Chiellini Kemungkinan Absen Hadapi Bayern

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
Chiellini Masih Akan Absen Di Laga Melawan Bayern Munich
KoBola.Com - Kondisi Giorgio Chiellini saat ini masih belum fit 100% dan ada kemungkinan akan absen kembali kala menghadapi Bayern Munich.

Usai absen di lag pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi Bayern Munich, di lag kedua akan ada kemungkinan kembali Chiellini bakal absen. Cedera Betis yang dialami oleh Giorgio Chiellini masih meragukan untuk diberi kesempatan bermain kala menghadapi Bayern Munich.

Saat ini Chiellini sendiri masih menjalani rehabilitas untuk pengobatannya supaya cepat pulih dan bisa kembali membantu Juventus dalam hal mendapatkan banyak trofi.

Dengan situasi seperti Allegrini akan kembali lagi mengandalkan 4 pemain belakang seperti halnya kala menghadapi Bayern Munich pekan lalu Leandro Bonucci, Andrea Barzagli.

Dalam kondisi seperti ini Juventus akan mengandalkan Patrik Evra sebagai sosok pemain berpengalaman yang bisa membimbing para pemain bertahan Juventus lainnya, Evra sendiri dalam laga ini akan menggantikan peran Alex Sandro.  http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status