https://www.asiabettor.online/index.php/site/agent?link=bettor

http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Arsen Wenger Serang Balik Alexis Sanchez

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
Arsen Wenger Tak Sependapat Dengan Sanchez
KoBola.Com - Wenger tidak sependapat dengan wenger andalannya Alexis Sanchez mengenai kondisi timnya saat ini.

Manajer Arsenal secara terang - terangan tidak setuju dengan pandangan Alexis Sanchez soal kondisi tim saat ini.

Seperti diketahui penyerang berkebangsaan Chile itu mengungkapkan jika timnya saat ini sedang dalam kondisi Lesu, kala pertemuan pertandingan melawan Swansea City di Emirates Stadion yang mana kala itu Arsenal kalah 1 - 2.

Menurut Wenger timnya sudah bermain bagus dan tidak dalam kondisi lesu, melainkan hanya kurang beruntung saja dan gagal mengalahkan The Swans.

"Lesu ? Tidak, saya rasa saya tidak melihat hal seperti itu, Saya banyak melihat kekecewaan diruang gantid an saya harus katakan itu terjadi usai apa yang kami alami kemarin," tutur Wenger, seperti dikutip Goal Internasional.

"Namun jika kita melihat pertandingan itu lagi, kita bisa tahu bahwa kami tidak beruntung, dan gol kedua lawan berbau offside, dan gol pertama diwarnai dengan pelanggaran terhadap Ozil.

"Bahkan jika kita melihatnya lebih detail lagi, semua hal seperti tidak berpihak pada kami. Kami ingin menang lawan Spurs di laga berikutnya, namun secara matematis - Anda bisa membuat penilaian apapun.  

"Kami tahu kami harus menang, namun ada banyak hasil pertandingan yang tidak bisa diprediksi. Bahkan ahli matematika terhebat pun akan kesulitan memprediksi apa yang bakal terjadi di akhir musim," tandasnya.  http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status